| ]

Mohamad Widodo

Setelah lulus pada tahun 1991 dari Jurusan Kimia Tekstil, Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil, Widodo sempat bekerja di beberapa perusahaan swasta di Jakarta sebelum akhirnya bergabung dengan Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil pada tahun 1996. Memulai karirnya sebagai staf pelaksana di Laboratorium Pencapan-Penyempurnaan, Widodo terakhir menjabat sebagai Kepala di unit yang sama dan ditugaskan mengajar Teknologi Penyempurnaan Tekstil dan Metoda Statistik. Pada tahun 1999-2001 memperoleh beasiswa NZODA untuk melanjutkan studi program master di bidang Teknologi Kimia di Massey University, Palmerston North, New Zealand. Menyelesaikan program doktor di bidang Fiber & Polymer Science di North Carolina State University, AS, dengan beasiswa Fulbright pada Desember 2010. Saat ini sedang bekerja sebagai peneliti dgn posisi Postdoctoral Research Scholar di College of Textiles, NCSU, USA.

Gunawan

Gunawan lulus dari Jurusan Teknik Tekstil, Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil, Bandung, pada tahun 1999. Pada tahun 2001 ia kembali ke almamaternya untuk menjadi pengajar dan ditugaskan mengajar Teknologi Perajutan. Bidang studi lain yang juga menjadi minatnya adalah tekstil teknik, khususnya komposit tekstil. Pada November 2010, Gunawan berhasil menyelesaikan studi lanjutnya untuk program master di bidang teknologi tekstil di Dresden University, Jerman dengan beasiswa DAAD, Deutscher Academischer Austausch Dienst (Layanan Pertukaran Akademik Jerman). Saat ini sudah kembali aktif mengajar di Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil, Bandung.

Ida Nuramdhani

Lulus dari Jurusan Kimia Tekstil, Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil, Bandung, pada tahun 2001, Ida sempat bekerja sebentar di sebuah perusahaan swasta di Jakarta sebelum akhirnya bergabung dengan almamaternya pada tahun yang sama. Memulai karirnya sebagai staf pelaksana di Laboratorium Kimia Fisika Tekstil, Ida juga mengajar sebagai asisten dosen untuk mata kuliah Kimia Umum, Kimia Organik dan Kimia Zat Warna. Ia memiliki ketertarikan khusus dengan zat warna alam dan saat ini sedang melanjutkan studi untuk program master di Chemistry Department, University of Canterbury, Christchurh, New Zealand, dengan beasiswa NZAID dari pemerintah New Zealand. Diperkirakan Ida akan segera menyelesaikan program studinya pada Februari 2011.

Anda dapat menghubungi kami di: 2thinktextiles@gmail.com