| 0 komentar ]

Saat ini kemajuan sains dan teknologi di bidang tekstil terutama di negara-negara maju bergerak begitu cepat. Tema-tema penelitian dan pengembangan tekstil yang berkolaborasi dengan bidang teknologi lainnya kian kentara. Sesuatu yang barangkali jarang diperkenalkan dengan baik di kampus-kampus kita. Ada semacam semangat untuk melancarkan arus informasi ini dan sekaligus ikut memberikan kontribusi bagi perkembangan ilmu, sains dan teknologi tekstil di Indonesia. Web site ini lahir dan didasari oleh semangat itu.

Sebagai suatu rintisan awal kita patut merasa bersyukur bahwa bayi ini sudah lahir walaupun patut kita katakan juga bahwa web site ini disana-sininya masih menyisakan ruang kosong. Ia sengaja di perkenalkan lebih awal, walaupun belum sempurna, dengan harapan untuk segera dapat berbuat. Ungkapan sederhana dan klise "lakukan segera dan perbaiki sambil jalan" menjadi semacam landasan berpijak.

Kita berharap agar rumah maya ini setidaknya bisa menyalurkan energi kita yang berlebih tanpa merasa malu-malu dan khawatir. Rumah ini adalah rumah bagi siapa saja yang ingin meletakkan pajangan-pajangan, air minum, dan udara segar lainnya sehingga orang yang berkunjung ke rumah ini dapat menikmati indahnya pajangan-pajangan itu sambil menghirup udara segar dan air minum teknologi.

Akhirnya sekali lagi kita patut bersyukur bahwa sang jabang bayi sudah terlahir. Asuhan dan bimbingan dari semua pihak menjadi harapan agar jabang bayi ini tidak lekas mati muda tetapi ia terus tumbuh menjadi dewasa. Sekarang kita patut optimis untuk ikut berbuat walaupun itu dari hal-hal yang kecil sebab semangat untuk membangun dan ikut andil bagian tidak selalu lahir dari gagasan dan langkah besar, kadangkala ia lahir dari gagasan dan langkah kecil. Akhirnya ... selamat menikmati rumah ini dan bangunlah rumah ini bersama-sama.

0 komentar

Posting Komentar